Bodisa Night Race 2018: 650 Starter Rayakan Akhir Tahun Bersama Bodisa, Pendaftaran Masih Di Buka

Dragbike.id – Gelaran akbar drag bike 201 meter di penghujung akhir tahun 2018 baru saja dimulai (31/12). Drag bike yang diselenggarakan oleh Bodisa Motor Sport di Sirkuit non-permanen Lanud TNI-AU Cicangkal, Rumpin – Bogor, Jawa Barat ini sudah diserbu kurang lebih sebanyak 650 Starter.

Kemungkinan untuk bertambahnya starter akan terus ada, sebab pihak panitia masih membuka pendaftaran untuk setiap kelas yang belum melaksanakan race. “Alhamdulillah untuk starter kurang lebih sebanyak 650, kemungkinan terus bertambah. Saya masih buka pendaftaran.” Pungkas Haji Bahrudin kepada dragbike.id.

Sebanyak 23 kelas akan diperlombakan. Segala aspek sudah siap, dan mendukung. “Cuaca di trek Alhamdulillah mendukung, semoga sampai race selesai. Sebagian kelas ada yang langsung final. Untuk jadwal sudah tertera dan tetap. Jadi kita laksanakan semuanya, jika cuaca tidak mendukung akan tetap kita jalankan. ” Lanjutnya.

Bagi para dragster yang belum mendaftarkan diri serta kuda pacunya, yuk segera daftarkan jangan sampai terlewatkan. Lebih lanjut hubungi pihak pantia. Salam gass poll.

Comments

comments