Bodisa Dragbike 2019 : Ancaman Baru!!! Matic 200cc INJEKSI Karya Kentar Keyspeed Bandung Time 7.1 Detik, Riset Berlanjut!

Sudah mulai menebar ancaman, pada proses penyisihan Bodisa Dragbike 2019 di kelas Matic 200cc Tune Up Open.

Waktu yang dicetak pun begitu istimewa yaitu 07.355 detik oleh dragbiker yang baru merintis karir tersebut, Rangga Lawe.

Sirkuit Np TNI-AU Cicangkal jadi saksi Bisu akan keganasan matic 200cc karya om Kentar Keyspeed Bandung. Baru beberapa kali muncul ke sirkuit sudah bikin ulah, pecundangi para rivalnya.

Kentar Keyspeed Bandung

Matic 200cc berbendera KeySpeed Racing Line QTT IRC Punk Racing Product Aluz Industries yang di komandoi langsung oleh Sabrina Sameh, sempat kami sepelekan ternyata eh ternyata justru bikin kejutan. Dragbiker Pemula tersebut mengeksekusi dengan baik & tembus angka 07.193 detik.

ISTIMEWA BUKAN???

Perlu di catat di garis bawahi gaess, catatan waktu tersebut memang baik & sudah menjadi ancaman tersendiri, meski tidak ada regulasi berat atau timbangan. Matic 200cc tersebut bisa mengancam sewaktu-waktu.

Lebih heboh lagi Matic tersebut tidak mengadopsi Karburator lagi melainkan sudah lebih melek Teknologi, Matic 200cc INJEKSI tepatnya!!!

Trothlee Body Keihin

Om Kentar selaku mekanik matic tersebut tak banyak bicara “Baru awal mulai ini, catatan waktu segitu saya kira sudah lebih baik, bisa jadi acuan untuk kedepannya jika turun di Event yang lebih bergengsi bisa menyiapkan mental & racikan yang mumpuni”.

ECU Aracer Type RC Super2

“Kita pun juga masih perlu banyak pembenahan untuk matic injeksi, biar nanti turun ke lintasan lagi bisa meraih waktu yang lebih istimewa tentu dengan regulasi yang semestinya”. Tutup Mekanik asal Bandung tersebut.

Comments

comments