Bodisa Berikan Banyak Bonus Pada DB Merah Putih Gas Poll

Dragbike.id – Bodisa Motor Sport yang sudah tidak asing lagi namanya di kancah drag bike 201 meter Nasional kembali akan mengadakan hajatnya mendatang.

Selaku promotor, Bodisa akan menghelat hajatnya pada (31/8) – (1/9) di Sirkuit Non-Permanen Skuadron 8 Lanud Atang Sandjaya, Bogor – Jawa Barat. Ada perbedaan lokasi sirkuit yang dimana pada umumnya sering menggunakan lokasi Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat. 

Selain perbedaan lokasi jalannya event balap motor ini, juga ada perbedaan pada penambahan kelas yang di perlombakan. FFA 4T, dan Satria FU Porting. Hingga tambahan berbagai hadiah menarik.

“Kita tambah beberapa kelas yang jadi total keseluruhan ada 24 kelas lomba. Selain itu untuk podium 1 kita tambahkan uang pembinaannya. Tapi jumlah kuota berlaku pada setiap kelasnya. Ada hadiah tambahan untuk kelas bracket time dari sponsor JPX Helmets untuk bagi-bagi helm gratis bagi yang dapat waktu tertepat (jackpot) dan juara 1 di 4 kelas bracket. Juara umum dan pemula berupa uang tunai. Dan kita kasih bonus uang pembinaan untuk best time ditambah helm.” Tegas Haji Bahrudin kepada dragbike.id.

Wah semakin seru saja bukan jalannya perlombaan mendatang yang akan di helat olehnya. Selain itu hadiahnya juga menarik. Yuk segera daftarkan pembalap, team, serta kuda besi andalan kalian masing-masing. Karena setiap waktu pendaftaran berbeda-beda. 

Comments

comments