Bodisa Beberkan Banjir Hadiahnya, Berikut Bocorannya

Dragbike.id – Gelaran olahraga ekstrem bermotor roda dua cabang drag bike yang ada pada akhir pekan ini di Wilayah Bogor – Jawa Barat akan menjadi event banjir dengan hadiah. Siapa lagi kalau bukan kejuaraan daerah drag bike yang dihelat oleh Bodisa Motor Sport. Event Organizer yang kerap memanjakan peserta balapnya secara cuma-Cuma.

Kejuaraan daerah drag bike yang digelar selama 2 hari ini yang dihelat di Sirkuit Non Permanen TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat ini bakalan ada hadiah secara cuma-cuma yang segera Bodisa Motor Sport berikan kepada para peserta setianya. Tentunya hadiah yang sangat menarik dan mudah untuk didapatkan. Apa saja?

“Yang pertama untuk Juara Umum kita uang tunai semua. Dan kita ada hadiah tambahan yang akan kita berikan kepada sang juara, yang pastinya menggunakan salah satu produk dari Ban Kingland, Accu MSHN, Federal HQ, dan Helm Jpx, dimana untuk podium 1-5 apabila menggunakan produk salah satu produk tersebut akan diberi ganjaran tambahan.” Beber Haji Pesek saat ditemui langsung.

Namun ada syarat dan ketentuan tertentu apabila ingin mendapatkan hadiah tambahan tersebut. “Untuk produk hem JPX hanya khusus di kelas bracket time apabila dapat mencetak waktu tertepat yakni dengan menggunakan helm keluarannya, dan untuk produk lainnya seperti Ban Kingland, Accu MSHN, dan Federal HQ di kelas selain bracket time dengan hasil produkannya. Untuk helm JPX di kelas bracket kita berikan hadiah jackpot helm dengan waktu tertepat dan sisanya ada uang tambahan dari masing-masing pabrikan tersebut. ” Sambung kakek dari Aulia Bahrudin.

Nah sudah ketauan kan apa saja bocorannya, tunggu apalagi. Jangan kasih ampun buat rebut hadiahnya, tapi jangan lupa sama syarat dan ketentuannya. Mudah bukan. “Misal satu motor menggunakan berbagai macam produknya istilah kata dicampur jadi satu dan dia juara, peserta tersebut bisa double, triple, bahkan quattrick atau empat kali berturut-turut dapatkan hadiah tambahan secara gratis. Engga kalah untuk penonton juga ada, semua bisa ikut cat shogun gratis.” Tutup tegas Haji Pesek.

Comments

comments