Berikut Cara Mudah Mendaftar Di Piala Walikota Tangsel 2018

Dragbikeid – Tidak terasa, pada beberapa hari kedepan di akhir pekan ini akan terselenggara ajang balap motor bergengsi yang diselenggarakan oleh Bintang’s yang berkerjasama dengan Rekor, sebuah aplikasi ternama di Indonesia. Drag Bike Walikota Tangerang Selatan, di Sirkuit Lapangan Sunbust – BSD City (10-11/11).

Pada ajang balap ini, Rekor merupakan aplikasi terkini yang digunakan untuk mempermudah mendaftar. Bukan hanya Drag Bike Walikota Tangerang Selatan menerapkan aplikasi ini, namun beberapa event besar ternama juga sudah menerapkannya. Ergus selaku CMO aplikasi Rekor menjelaskan tata cara mudahnya.

Pertama, jika kalian yang belum mempunyai aplikasinya, dapat mendownload melalui playstore maupun appstore pada handphone kalian. Pilih nama event Drag Bike Walikota Tangerang Selatan. Lalu isi data kalian sesuai yang ada di aplikasi, dan terakhir pilih metode pembayaran yang sesuai ataupun mempermudah menurut kalian.

Tidak sulit bukan, hanya perlu beberapa detik saja kalian sudah dapat ikut serta dalam ajang Drag Bike Walikota Tangerang Selatan. Namun tidak menutup kemungkinan juga, Rekor membuka pendaftaran offline atau datang langsung ke Kantor mereka, du Jl. Pahlawan Seribu, Ruko Golden Boulevard Blok S-27 Lengkong Karya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

“Kalau tidak pakai aplikasi bisa datang langsung ke Kantor Rekor mas. Mereka bisa daftar disana.” Jelas Ergus.

Bagi kalian yang belum mendaftar, yuk segera ikuti ajang bergengsi yang penuh dengan hadiah ini secepatnya. Karena setiap tanggal berbeda-beda harganya. [Ihya]

 

Comments

comments