Berawal Dari Hobby kini buka bengkel sendiri “Jhon MS Hadi Motor”

rollingspeedlogo rollingspeedlogo

Dragbike.id – Berawal dari hobby di dunia drag bike, kini mulai memberanikan diri untuk membuka bengkel sendiri, sebut saja ari jhon (ari herdian) sang pemilik bengkel Jhon MS yang sekarang berada di Jl. terusan kopo ini. “awalnya ikut-ikut d bengkel harian, tapi setelah ada modal mulai buka bengkel kecil-kecilan dan berdiri lah bengkel jhon MS” ujar sang pemilik bengkel. jhon MS sendiri mulai di buka pada bulan Juli tahun 2015 lalu. setelah beberapa lama sang pemilik gabung dengan teman seperjuangannya, yang sampai saat ini nama bengkel menjadi jhon MS Hadi Motor.

Motor Gacoan Bengkel Ini
Motor Gacoan Bengkel Ini

Di bengkel ini sendiri terdapat sebuah motor drag yang cukup nyentrik dari segi penampilan. yaitu (karat) motor Kawasaki Ninja R 155cc Frame Std yang menjadi andalannya. prestasi yang telah di raihnya pun cukup lumayan ternyata, selain penampilan nya yang nyentrik
ternyata mempunyai mesin yang memadai untuk drag 201m di kelas open.

Setelah kemarin event di Bodisa dragbike 201m lapter cicangkal mendapatkan podium kedua di kelas lokal banten, digunakan oleh wage child dengan time 7.640, kini sang owner mempersiapkan kembali kuda besinya agar lebih baik dan lebih maksimal lagi untuk hadir di event Brigif pada tanggal 5-6 maret nanti.

Jadi dragster sekalian jangan lihat dari penampilan nya saja, penampilan blm tentu menjamin hasilnya lebih baik 😀 yang penting percaya diri, berusaha dan semangat yang kuat, di gabung dengan kekompakan dari team.

Contack Person :
Jhon MS Hadi Motor
Jl. terusan Kopo KM.11,1 No.86 Bojong buah.
0852 2244 5161 (ari Herdian)

Comments

comments