Bengkel “Cam Speed” Nama Baru Orang Lama Di Drag Bike

ALL CREEW CAM SPEED BANDUNG
rollingspeedlogo rollingspeedlogo

 

wpid-img_20150924_004306.jpgDBB- Mungkin nama bengkel Cam Speed masih asing di telinga para dragbiker tanah JABAR, khususnya kota Bandung. Maklum bengkel yang bermarkas di Baleendah Kab.Bandung masih dalam hitungan bulan meramaikan jagat tanah drag bike JABAR, tapi jangan cepat menilai kalo bengkel ini bengkel biasa biasa aja yah… karena waloupun bengkel baru tapi hampir 100% orang orang di bengkel ini adalah pemain lama di dunia drag bike.

Martia Dwi Fauzy Owner "Cam Speed"
Martia Dwi Fauzy Owner “Cam Speed”

Adalah Martia Dwi Fauzy atau yang lebih akrab di kenal dengan panggilan “Bejo” ini adalah owner dari bengkel Cam. Pria muda asli Bandung ini lebih terkenal di area balap malam (LIAR) walaupun namanya belum seharum pemain liar tapi si Bejo cukup di segani di daerah Bandung selatan untuk urusan permainan malam. ” Bengkel ini baru buka pas puasa kemarin, jadi masih baru. Untuk mekanik kita di dampingin Tantan yang dlu jadi mekanik di Anker Hariot punya pa H.Rio” tutur si Bejo yang ga pernah masuk angin ini.. Orang Bejo pantang masuk angin…. WOIIIII itu mah iklan obat masuk angin hahahahahah

Di sektor mekanik Bengkel Cam Speed ga main main, Tantan turun tangan langsung untuk di tugaskan men setup orderan mesin di bengkel ini. Sebagai pengingat Tantan ini adalah salah satu mekanik di team Anker Hariot milik H. Rio Teguh yang tahun lalu di seganin di area Drag Bike indonesia. Buat juru cuap cuap alias tukang udar ider atau bahasa keren nya mah MANAGER TEAM siapa lagi klo bukan pria yang selalu GALAU mania,  Resta Pranata yang juga ex crew Anker Hariot. Tapi berhubung tahun ini Anker vakum jadi si tantan bergabung di Cam Speed dan semua urusan per mesinan di handle si Doski.

Bengkel Cam Speed menawarkan paket bore-up dengan harga terjangkau namun hasil dari racikannya di jamin jos… Terbukti motor buatan bengkel ini bisa bersaing di event perdana drag bike kemarin, nangkring di posisi ke 3 di kelas matic 200 frame STD. Matic 200cc bukan kelas biasa bossss….. Perlu motor yang pedesssssss biar bisa bersaing dengan bengkel bengkel khusus matic di area JABAR. Selain terima orderan mesin motor ternyata bengkel ini pun menerima boreup mesin mobil polaris, sebagai pengingat polaris adalah mobil buatan amrik sono yang banyak di pakai d sini untuk jeuaraan offroad roda 4. Untuk detailnha monggo tanya tantan yg berpengalaman d oprak oprek mobil polaris.

penasaran mau bore up motor tapi belum tau harus kemana ??? sebagai referensi DBB menyarankan kalian sambangi Cam Speed insya allah motor kalian bakal wusss wusss wussss…… di akhir dongen si Bejo titip pesan sambil bisik bisik “Kita juga suka maen malem/liar khusus kelas matic mulai dari matic frame std 155cc sampe 200cc ada. Barangkali ada yang mau ngajak setting bisa langsung aja dateng ke bengkel atau hub Resta Pranata” sambil pasang muka serius. Ehemmmmm jangan lupa KOMICENG buat DBB yang klo hasil hehehehehh |Arfiadi

Susunan Team Cam Speed
– Owner : Martia Dwi Fauzy
– Chief Mechanic : Tantan ex Anker Hariot 
– Manager : Resta Pranata ex crew Anker Hariot

Cam Speed 
Jl. Raya Cipicung No, 23
Depan rumah makan CIP CIP
Baleendah
KAB.BANDUNG
Pin BBM : 537D8B84

Comments

comments