Belum Seumur Jagung, Ban Kingland Berani Tampil Perdana Di Ajang Balap Dragbike

Dragbike.id – Pabrikan asal Cikande, Serang – Banten yang pada awal tahun 2019 baru saja meluncurkan produk terbarunya berupa ban luar harian dan drag bike. Pabrikan ini ialah Kingland, yang dimana semulanya Kingland hanya merupakan produsen ban dalam.

Pada akhir pekan ini, (21-22/9) daerah Lampung Tengah akan menjadi saksi dimana Ban Kingland akan turun perdana untuk menunjukan taji kekuatan dan kemampuan produk ban drag yang dimilikinya untuk menaklukan aspal Sirkuit Non Permanen Jalan Lingkar Barat, Kabupaten Lampung Tengah. Kingland sendiri akan menguji ban dragnya yang bertipe Vellox CTX.

“Kita di event ini baru untuk support-support saja. Kenapa kita turun di Dragbike Lampung ini karena event yang sudah siap sama kita dan terdekat Lampung ini. Buat kejuaraan daerah di sana kita akan memberikan hadiah tambahan di juara 1 pada semua kelas point, yang berjumlah 10 kelas. Tambahan juaranya ban depan belakang, dan jika ada yang pakai ban king vellox ctx akan ada uanh tunai tambahan. Tapi masih kita rahasiakan.” Beber Kingland kepada penulis.

 

Bpk. Joko Selaku Pihak Dari Ban Kingland

Ban yang rilis perdana pada bulan Juni di Jiexpo – Kemayoran, Jakarta Pusat ini sudah mulai mencoba merambah perlintasan drag bike. Dengan mengeluarkan ban depan dan ban belakang. Hal ini ditunjukan oleh beberapa team ternama drag bike telah menggunakannya, dan juga kingland sendiri telah menggaet dragster papan atas.

“Untuk buat motor bebek sendiri sudah optimis, soalnya dari pertama kali riset saya sudah melakukan percobaan bareng sama Kingland sendiri, matic sendiri masih riset karena baru, sebelumnya masih fokus di bebek. Untuk yang berkapasitas besar itu masih riset juga.” Ungkap Kevin Dyandra, salah satu team yang dipercaya melakukan riset bersama.

Comments

comments