Belando Racing JRM Team Tuang Rumah Kota Palembang, Curi Podium Tertinggi Lewat Dwi Batank

rollingspeedlogo
Dragbike.id (Palembang) – Dengan menggandeng dragbike senior asal Semarang Dwi Batank, berbagai kelaspun berhasil di sikat bersih podium terbaik, selain itu juga mengandalkan pembalap lokal diantaranya Bagus Ramadhan &  Rizki N Boneng juga berhasil mencuri podium, memang sih team satu ini memang biasa aja tapi sudah membuktikan bahwa Palembang juga punya team yang bagus &  solid.
Dwi Btank acungkan untuk garapan pulau sumatra, namun beberapa PR ia komentari

Batank sendiri yang di undang langsung oleh Team Belando Racing JRM turut memberikan dua jempolnya “Event balap Palembang kemarin sudah bagus cuma penataan paddock &  penonton harus lebih ditata agar lebih rapi lagi, sedangkan untuk motor sendiri tak ada masalah” bagi batank.

Ada juga yang spesial yaitu fu 200cc berknalpot JRM muffler yang baru aja selesai dirakit oleh Mekanik andalan Yudi belando, dimana perdana tampil sudah menduduki posisi ke empat dan terobati di kelas sport 2tak Tu 155cc berhasil mencuri posisi pertama dengan knalpot JRM muffler juga, mungkin yang spesial knalpotnya ya mas, pungkas yudi sambil tertawa saat ditemui di lokasi paddock. | Penulis : Thoni

Comments

comments