Bawang Wulung Melepas Armada Pacunya, Kemana Dia Akan Berlabuh?

Dragbike.id – Dalam dunia balap motor sistem melepas armada kesayangan sudah lazim dilaukukan. Ini biasanya terjadi karena adanya penyebab yang mengharuskan. Untuk para pecinta drag bike pastinya tau dong kuda besi berbaju ungu dari Jawa Tengah ini. Motor kebut yang sudah tidak diragukan lagi lesatan dan prestasinya pada ajang balapan lurus sepanjang 201 meter ini sekarang sedang mencari majikan terbarunya.

Armada pacu Kawasaki Ninja Tune Up 155cc dan juga Suzuki Satria FU 200cc ini sedang mencari tempat perlabuhan terbarunya. Ninja Tune Up dan FU 200cc yang memiliki waktu terbaiknya masing-masing ini bisa terbilang konsisten dijalur waktunya.

Ninja Tune Up Bawang Wulung

Untuk Sport 2T 155cc Tune Up ini memiliki waktu terbaik dengan torehan waktu 6,9 detik dan Bebek 4T 200cc Tune Up mendapat waktu terbaiknya 7,0 detik. “T.U terakhir main di IDC mas dapet 6,9 detik, dan F.U kemarin main di Meikarta 7,2 detik.” Jelas Ali Topan selaku pilot kedua armada ini.

Penyebab dari harusnya dilepas kedua kuda besi ini disebabkan karena Bawang Wulung selaku owner akan berhenti balap drag bike. “Iya mas benar Bos Bawang Wulung berhenti balap.” Tegas Apollo.

FU 200cc Bawang Wulung

Untuk kamu yang berminat kedua pacu ini tidak perlu ragu akan ketangguhan dan ketangkasan Ninja Tune Up dan FU 200cc dalam menaklukan ganas dan panjangnya lintasan 201 meter. Tidak perlu merogok kantong begitu dalam dan tabungan begitu banyak. “Motor ini dilepas diangka 90 Juta 2 mas. Yang tau motor pasti tau mas. Mengenai spek FU 200 knalpot JRM dan Bloknya keramik. Buat Ninja Tune Up Knalpot JRM juga Karbu PWK.” Tutup Ali kepada penulis.

Bagi yang berminat bisa menguhubungi Ali Topan #237 di nomor 0882 – 3318 – 8937.

Ali Topan #237

Comments

comments