Banjir Hadiah Di KAWAHARA IRC IDC Seri 1 Lanud Gading, Wonosari Yogyakarta. 510 Starter Membeludak Serang Lintasan 201M

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Yogyakarta) – Lanud Gading Wonosari kembali di tunjuk sebagai tuan rumah seri perdana gelaran  Kawahara IDC IRC musim 2018.

Bertempat di kawasan militer TNI-AU, terbukti mampu menyedot 510 starter dari seluruh Indonesia, ramainya gelaran kali ini lantaran event yang dibawah kordinasi Erdeve Indonesia andalah satu-satunya event yang bergengsi yang ditunggu-tunggu oleh para pecandu balap lurus karena disini tempat bertemunya para mekanik & pembalap hebat beradu kemampuan.

Seri perdana yang di gelar siang tadi (18/03) banyak kejutan yang diberikan panitia yakni doorprize knalpot Kawahara, Apparel dari Racertees serta hadiah IPHONE Oil bagi untuk para juara pertama di kelas Point.

Banyak terimakasih tentunya di ucapkan oleh Yudha Erdeve selalu EO dari even kali ini, ” Semoga kedepannya lebih banyak lagi starter yang mengikuti acara adu kebut lurus agar mereka bisa berprestasi di jalur resmi, selain itu terimakasih juga kepada pihak sponsor yang telah mendukung kami sepenuhnya.” Cuap Yudha | Penulis : Thoni

Comments

comments