Balap Slawi : Rorojonggrang Berontak Cetak 06.731 Detik Bersama Rully PM, Makin Ngerii Berikut Videonya!!!

Rorojonggrang Ninja FFA HKRT

Ninja FFA milik Hutan Kayu Racing Tegal yang dinamai Rorojonggrang kembali lagi memberontak kelas yang dihuni para raja dragbike Indonesia, dihadapan publik Slawi Ninja berkelir Ungu tersebut tidak bosannya melakukan perlawanan dengan para rival-rivalnya.

Bersama sang juru kunci yaitu Rully PM berhasil mempertajam catatan waktu yang cukup epic 06.731 Detik Sekaligus memperbaiki rekor tercepat dragbike di Indonesia yang sebelumnya beberapa minggu yang lalu juga dicetaknya dengan catatan waktu 06.751 Detik, torehan waktu tersebut nampak makin sulit untuk disalip oleh para rival-rivalnya.

Sirkuit Np Alun-alun Slawi menjadi buktinya, Rully yang juga hobi di dunia kicau mania mengatakan kepada rekan media kalau race kali ini lebih baik dari sebelumnya ya harapannya bisa konsisten & tahun depan lebih ngejet lagi,begitu pungkas nyaa bapak satu anak tersebut.

Dan perlu catatan lagi sirkuit untuk balap Slawi kali ini real 201M jadi catatan rekor dragbike tercepat di Indonesia dipertahankan lagi oleh Rully PM dengan Ninja FFA garapan Ari Vreinz Dengan Knalpot ABRT20 Racing Muffler tentunya.

Comments

comments