Balap Purwodadi : Andalkan Knalpot Creampie, Squad PRK Kuasai Kelas Ninja TU 155cc & Ninja Standar 155cc

Penceng Racing Klaten yang bermarkas di Klaten kembali lagi dengan garapannya yaitu Ninja TU 155cc & Ninja Standar 155cc ikut andil di gelaran Gadhuro dragbike Purwodadi minggu kemarin, 07 Oktober 2018.

Ninja TU 155cc yang kendalikan Wildan Kecil langsung memimpin di urutan pertama dari 16 starter yang mengikuti kelas tersebut, sedangkan untuk catatan waktunya ya menurut pantauan kami sudah cukup untuk sekelas Ninja TU yakni 07.098 detik sebetulnya bisa juga lebih apik lagi namun gimana ya wildan sendiri mengakui sirkuit di purwodadi ini sedikit licin tapi normal tidak bumpy sirkuitnya.

Wildan Kecil Dengan Ninja TU 155cc PRK Squad

Baik setelahnya di Pertarungan ninja standar ada Rony Nurdiansyah yang berhasil mencatat 07.272 detik dengan Ninja garapan tuner asli Klaten, Yuyun Setyoko.

Berhasilnya kedua garapan Penceng tersebut tak lupud dari knalpot yang dipakainya, knalpot Creampie Racing Muffler menjadi andalannya soalnya sudah cocok buat Ninja tu 155cc & Ninja Standar tidak sulit nyetingnya kalau knalpot Creampie itu mas kata penceng.

Nah bukan di kelas Point aja nih gaess ternyata ninja standar nya juka menguasai kelas kares Pati yakni dengan pembalap Dimas Bangkit dengan time 07.294 detik diatas rata-rata time yang dicapai oleh pembalap rival kares Pati.

Comments

comments