Balap Ponorogo : Perdana Bawa Fu 200cc Santy MS Pecundangi Dragbiker Cowok

Tampil Perdana di event kejurda balap lurus alias dragbike di Ponorogo minggu kemarin (29/07) Santy Mayangsari dragbiker cewek asal kota Sidoarjo Jatim ini langsung memukau. Heran campur kaget memang kami selaku awak media yang melihat langsung hasil pertandingannya.

Bermain di kelas bebek 4t tu 200cc Pemula Jatim, Santy yang menggeber Fu 200cc bikinan Cak Moed CMT tanpa basa-basi langsung disikat aja dengan catatan waktu 07.306 detik membawai nama Shaputra Soengenep langsung naik ke urutan pertama tak tanggung-tanggung para dragbiker cowok pun doi libass semua. Hebattt!!!

Sedangkan para rival-rivalnya yakni para pembalap cowok hanya mampu menembus catatan waktu 07.472 detik di urutan ke dua, 07.501 detik urutan ke tiga, 07.517 detik di Urutan ke empat dan di urutan lima besar terakhir time 07.547 detik.

Santy Mayangsari Asal Sidoarjo Jatim (foto : Adhe Geovani)

Santy yang dihubungi team redaksi (dragbike.id) mengaku baru pertama ini event naik FU 200, mengenai hal tersebut santy sedikit buka bicara kalau doi gak ada rasa takut sama sekali & aku pun juga berfikir gimana caranya aku bisa naik Fu 200cc yang karakternya tak kalah sama Ninja, ya semangat berusaha agar tampil terbaik kak, begitu pungkas gadis bertato tetangga via vallen ahahah

Knalpot Fu 200cc ROB1 Racing

Sedangkan Cak Moed sendiri selaku juru racik juga mengatakan kalau Fu bikinannya itu baru aja jadi & langsung turun perdana di event Dragbike Ponorogo kemarin yang istimewa tetap knalpot nya dari ROB1 Racing.

 

 

Comments

comments