Balap Kudus : Kembali Bergairah Ninja TU PRK Setiyoko Sikat Podium 1 & 2 Tembus 6,9 Detik Rata

Lagi dan lagi duo dragbiker asal PRK Squad berhasil menyita perhatian di kelas sport 2tak tu 155cc pada gelaran Gadhuro dragbike 2018 seri yang ketiga minggu kemarin.

Kolaborasi kedua Dragbiker tersebut terulang kembali seperti tahun-tahun sebelumnya, ada Ivan Bangun di urutan pertama & Alvan Cebonk di urutan kedua. Keduanya sama-sama mencatatkan waktu di angka 06.9 detik lebih jelasnya yakni 06.922 detik & 06.942 detik tidak selisih begitu banyak.

Juru Racik Ninja TU 155cc asal Klaten Setyoko Penceng awalnya penasaran aja dengan motor tersebut karena kondisi motor yang lagi Fit & setting di GDS tidak ada kendala bisa sampai gak naik podium, iseng-iseng berangkat balap Kedus ehh malah kecantol nomor 1 dan 2 ucapnya pada rekan media.

Karbu Hasil Reameran Kendar Karburator

Saat di hubungi langsung oleh Dragbike.id melalui telepon karena penceng tak hadir langsung ke sirkuit, doi sedikit membeberkan spek motor nya tersebut mulai dari sektor Pengapian Ac & koil menggunakan Original daei Jupiter, lanjut untuk suplai bahan bakar karbu remeran dari Kendar Karburator ukuran 41 yang dipercaya lebih maksimal untuk pembakaran dengan model seher yang masih standar dan yang terakhir untuk penambahan tenaga lebih maksimal soal gass buang yakni Knalpot request langsung ke Creampie Racing Muffler Jogjakarta.

Comments

comments