Balap Bangka : Perdana NgAspal Cetak 7.2 Detik Ninja Stdr 155c Karya Boter , Berikut Videonya!!!!

Ninja std 155cc Frogz Speed Hasil Apotek Babel

Tambah pasukan baru untuk meramaikan gelaran dragbike di provinsi Bangka Belitung yaitu tim yang di gawang i Bos Amirul dengan nama tim Frogz Speed Hasil Apotek Babel, tambahan ini ialah motor bermesin 2 langkah tepatnya Ninja std 155cc.

GOR Sahabudin Provinsi Bangka Belitung yang siang ini (16/12) di sulap menjadi lokasi sirkuit Non Permanen dalam rangka HUT Brimob Ke-73 Tahun sekaligus event tutup tahun di provinsi Babel.

Ninja ini Asli garapan Boter Magelang yang di kawal & di riset bareng dengan dragbiker yang baru aja di karuniai momongan baru Jhonz Sakera asal Pamekasan. Hasilnya pun cukup signifikan lantaran baru pertama kali ini turun ke lintasan resmi sudah membuktikan catatan waktu terbaik 07.270 detik dikelas Sport 2T 155cc Frame Standar.

Tak terlalu sulit hanya saja Ninja ini tidak begitu liar saat rpm bawah jadi bawaannya mudah selain itu di dukung juga dengan knalpot KDX exhaust sehingga putaran atas Ninja ini begitu berigas ungkap Papa Fredo “Ayik Prayitno” tak jauh dari prediksi yang dimana saat setting Ninja ini sudah konsisten di angka 7.3 detik.

Comments

comments