Balap Bangka : Mio 200cc Frogz Speed Hasil Apotek Babel Sikat 3 Podium, Dipimpin Jhonz 7,3 Detik Ini Videonya!!!

Perselisihan dikelas matic 200cc tampak tegang di acara Gelaran Laskar Pelangi Cup dalam rangka HUT Brimob Ke-73 Tahun Provinsi Bangka Belitung, minggu kemarin 16 Desember 2018.

Dikelas ini diisi matic karya Metamorphosis Kediri yakni Mio 200cc berbendera Frogz Speed Hasil Apotek Babel sikat 3 podium di urutan 5 besar diantaranya ada Jhonz Sakera asal Pamekasan mencetak time 7.3 Detik menepati urutan kedua, Lintang kumara di urutan ketiga time 7.4 Detik & terakhir dragbiker lokal Bangka yaitu Yopi Yoyop di urutan ke empat time 7,4 detik.

Dibilang banter memang karena catatan waktunya sama saat event di bangka beberapa bulan yang lalu & saat eksekusi Jhon sendiri telat nembak lampunya takut terkena JS, selain itu kemarin tidak banyak Prepare untuk matic punya bos Amirul tersebut kata JHONZ, lanjut yang menjadi ancaman lagi masih ada terangnya.

Lebih jelasnya matic 200cc Vidal Speed Shop Bangka di tunggangi pembalap asal Palembang Yang super ringan Noka Romano berhasil mencetak time 7.2 Detik. Ngerii ya brooo. Tapi sebelumnya disini tidak berlaku sistem timbangan / berat jadi wajar kalau time yang di sajikan fantastis semua yeee kann.

Tak bermaksud kami meremehkan sob, seumpama diberlakukan timbangan pun prediksi kami tak jauh dari itu semua kemungkinan besar masih sama dengan Jawa diantara 7,4 – 7,6 detik.

Comments

comments