Balap Bangka : Melejit 7,9 Detik Matic 155cc SCM Racing ft MJRT Ambil Posisi Terbaik, Oke Jhonz!!!

Selain Penyisihan yang di lakoni hari ini pada gelaran Xtreme Dragbike 2018 Final Series (13/10) juga ada beberapa partai final salah satunya kelas Matic tu 155cc yang di isi 13 starter dimana ada pembalap lokal & pembalap nasional muncul pula pembalap wanita juga di kelas ini.

Untuk kali ini pembalap yang berkediaman di Magelang yaitu Jhon Sakera maju di urutan pertama dikelas ini bermain tenang kuncinya seperti yang dikatakan jhonz kepada awak media alhasil catatan waktunya tidak mengecewakan 07.915 detik doi sikat dengan mengusung nama SCM Racing FT MJRT.

Jhonz Sakera Dengan Matic 155cc SCM Racing FT MJRT

Tak di pungkiri kalau matic 155cc yang sering nongkrong di SCM Speed Shop tersebut berhasil melejit ke urutan pertama karena didukung juga Spare part yang memadai & yang terpenting soal knalpot ini khusus & di kirim langsung dari jakarta tepatnya dari JRM Racing Muffler.

Masalah si enggak ada yaaa untuk Mio ini udah enak kok untuk knalpot sendiri juga mendukung enak saat tarikan atasnya jadi makin kuat kata papah Fredo tersebut alias Jhon Sakera.

Comments

comments