Balap BALI : Ninja Std 155cc MM Cafe Madiun Berjaya Dikelasnya oleh 3 Dragbiker Andri, Gerry & Cebonk!

Kejuaraan tahunan yang di laksanakan tiap bulan puasa yaitu Kejurda Dragbike Bali 2019 yang tahun ini akan berlangsung 3 seri,salah satu kelas yang tampak ramai yaitu di kelas Sport 2tak tu 155cc Rangka Standar atau lebih dikenal dengan kelasnya Ninja frame std 155cc.

Kuda besi berkelir hitam milik Bro Rhesa yang membawa nama kebanggaan MM Cafe Madiun ini langsung memberikan perlawanan yang cukup baik meski time rata di angka 7.2 Detik, Ninja tersebut ternyata mampu menempatkan posisi terbaik di tiap kelasnya.

Terutama dikelas Pemula nihh broo, Ninja garapan Yudha Kemo Sanjaya ini berhasil menduduki podium pertama setelah aksinya dibawah kendali dragbiker yang baru aja masuk di Squad Sanjaya Jet Yogyakarta, yaitu Andri Setyawan pembalap pemula asal Madiun ini meraih waktu 07.280 Detik.

Sedangkan di kelas utama yang dilombakan atau rombongan pembalap seeded Ninja ini menempati posisi ketiga oleh Alvan Cebonk & kedua oleh Gery Setyawan keduanya juga mencetak time yang sama 7.2 Detik.

Sebelum di bawa ke Bali Ninja ini kemarin dijadwalkan akan tayang di Meikarta namun waktu akan main mengalami kendala jadi gagal tayang, jadi ini emang lagi On Fire setelah proses penyembuhan di markas Sanjaya, begitu buka Katno sedikit lebih baik kabarnya setelah dengar Ninjanya tampil epic di Dragbike Bali 2019 ini.

Comments

comments