AZMI MENO BOGEL SPEED Kawinkan Kiky Codet Dan Ruly PM Di Podium Satu-Dua Kejurnas Dragbike Reg 3 Seri 1 Lombok

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Lombok) – Dragbiker asal Demak, Kiky Codet bertaji di kelas Sport 155 frame std pada gelaran kejurnas dragbike region 3 putaran pertama yang berlokasi di sirkuit NP gerung lombok pada akhir minggu kemarin.

Kiky codet yang membawa Ninja std 155cc milik Azmi meno Bogel Speed berhasil menduduki posisi pertama mencatatkan torehan waktu 07.463 detik, catatan waktu tersebut sudah aman karena rekan satu Team Rully PM berhasil menghadang rival-rivalnya dengan torehan waktu 07.486 detik sekaligus di urutan ke dua.

Bogel (kedua dari kiri) ” Moment yang pas untuk unjuk gigi di kejurnas region 3″

Ninja garapan Bogel tersebut sudah puasa begitu lama menduduki bangku podium lantaran mesin belum begitu baik, ” Nah di Kejurnas kali ini waktu yang pas karena mesin sudah membaik & lebih Fresh siap terjun ke lintasan ” ucap Bogel yang di sapa setelah race di waiting zone.

Lanjut beberapa dragster yang mengancam posisi kedua. Rekan satu team Kiky Codet, Rully PMl duduk pada posisi kedua. Sedangkan di posisi ke tiga Arif Tijil dari team CVR77 hanya berselisih waktu 0.012 dari waktu Rully PM. Gerry percil asal jatim di urutan ke empat dan di ujung sendiri ada jhendra peking. Istimewanya ketiga waktu podium satu hingga tiga menorehkan waktu 07.5 detik koma sekian hanya berbeda buntut saja | Penulis : Thoni

Comments

comments