Awas……… Team Ghoip Racing Team Duet Bareng Vincent Racing Gallery, Hadapi Final Pertamax Drag Bike Cicangkal

rollingspeedlogo
Dragbike.id (Bali) – Jelang balap adu gengsi di Lanud Cicangkal esok tanggal 14-15 oktober 2017, rupanya tak dilewatkan berbagai team papan atas Indonesia, persiapan demi persiapan terus di kebut, bahkan membuat pusing para Mekanik itu sendiri.

TGP alias Team Ghoip Rupanya tak mau ketinggalan team yang baru merangkak ini kemungkinan akan memberi ancaman di kelas Fu 200cc &  FFA, pendatang dari kawasan jatim yang telah mencetak time 07.005 detik di balap Bali kemarin di boyong langsung ke jakarta &  telah repair bersama team Vincent Racing Gallery.

Yoga Ilham Sayekti sang juru kunci telah mempersiapkan matang-matang ” Pulang dari balap Bali kemarin motor langsung di bongkar dan di repair lagi ” aku Yoga. Persiapan lebih ekstra mesti di lakukan, pasalnya team yang akan di hadapi bukan team biasa melainkan yang sudah kerap kali mengaspal di ajang terheboh di Indonesia begitu pungkas doi saat setelah setting sore di jakarta.

Bukan main rupanya akan tambah seru nih di dua kelas fu 200cc &  FFA, karena di FFA sendiri mungkin fu ini adalah satu-satunya yang akan menggebrak langsung keganasan ninja tu 155cc dimana kelas inilah para raja dragbike Indonesia saling rebut time terbaik.

Yang pasti tunggu terus updatean terbaru dari portal media balap drag bike kebanggaan Indonesia, kita pasti pantau final Pertamax di cicangkal akhir minggu ini. Jadi patengin terus ya genkkkkkkkkkk dragbike.id!!!  | Penulis : Thoni

Comments

comments