Arief Ucil Kuasai Kedua Puncak Podium Sport 2T 155cc Frame Standard

Dragbike.id – Pagelaran event drag bike yang di helat oleh Bodisa Motor Sport kali ini banyak yang mengalami double kesuksesan. Seperti Bodisa yang sukses menghelat event drag yang keduanya, dan matic 130 milik gsht yang sukses double winner di kelasnya. Kini, ada pembalap asal Subang, Arief Ucil yang sukses juga untuk double winner atau double kesuksesan.Arief Ucil sukses kuasai podium tertinggi di kelas Sport 2T 155cc Frame Standard Pemula dan Open. Bersama R.Vater 26 Papih Racing racikan asal Kota Indramayu, kedua kuda besinya mampu melaju 7,3 detik di kedua kelasnya, dengan motor yang berbeda. Ninja standard garapan asli Kota Indramayu ini sudah penulis pantau sejak sesi latihan bebas di mulai. Waktu yang di hasilkan juga sama, ninja kelas pemulanya 7,3 detik namun di kelas opennya 7,6 detik.Namun itu bukan suatu masalah untuk pembalap kelahiran tahun 1996 ini. Dirinya intropeksi dan rubah gaya bawa kuda besinya. Terbukti, Arief Ucil mampu torehkan waktu 7,3 detik alhasil mempertajam waktu yang dihasilkan. Untuk kelas pemula 07.339 detik dan kelas open 07.326 detik. “Alhamdulillah balapan hari ini, walaupun dua-duanya main aman masih tetep dapet. Ninja pemula saya baru jajal kali ini tapi yang open memang udah sering bawa. Pas kelas pemula saya sprint di start dan kelas open miss di gigi jadi mainnya rusuh karena kejar waktu biar lebih tajam. Kalau keduanya rapih time pasti makin tajam lagi.” Pungkas sang pembalap yang bernama lengkap Arief Ilham.

Sang juru racik pun cukup puas dengan hasil yang di dapatkan oleh pembalap andalannya. Sebab salah satu motornya ini baru saja jadi dan sudah mampu konstan di tiga event dengan waktu 7,3 detik. “Alhamdulillah bersyukur, kedua motor konsisten sesuai harapan dan prediksi, ini masih tahap riset. Masih banyak pr nya. Target kita tembus 7,1 detik mas. Keduanya dengan spek yang sama. Untuk motor pemula saya lihat sendiri masih ada kekurangan di kaki-kaki, dan motor open miss gear pas ketiganya. Dari balap sini akan kita persiapkan kembali, dan InsyaAllah akan ikut di kejuaraan Meikarta.” Jelas Husen selaku juru racik yang merupakan lulusan Pesantren Tegal Rejo, Magelang.

Semakin meriah bukan untuk persaingan kelas Sport 2T 155cc Frame Standard. Semakin banyak juga tim-tim yang mempersiapkan dirinya. Pantengin terus setiap ulasan dari dragbike.id guna lebih tau update an terbaru apa yang terjadi di dunia otomotif drag bike. Gass poll!!!

Comments

comments