Akhir pekan ini Bodisa siap beri gebrakan kembali dan gelontorkan hadiah berlimpah di Cicangkal

Dragbike.id – Selaku promotor yang sering menggelar event-event seputar olahraga otomotif, sudah tidak di ragukan lagi kemampuan Bodisa Motor Sport dalam menggelar hajatnya yang megah dan spektakuler. Sempat memecahkan rekor dengan total peserta lebih dari 1000. Kini, (9-10/3) di Lanud TNI-AU Cicangkal siap menjadi saksinya kembali.

Promotor yang berasal dari Kota Tangerang Selatan – Banten ini siap memanjakan pecinta balap lurus roda dua maupun roda empat yakni dalam eventnya yang bertajuk TMED Drag Race 2019. Bersama kawan-kawan Himpunan Mahasiswa Teknik, Universitas Trisakti menuai kesuksekan kembali. Pasalnya Bodisa bersama kawan-kawan Himpunan Mahasiswa Teknik telah berhasil menggelar hajat perdananya pada awal tahun 2019 kemarin (9-10/2).Dengan konsep yang sama kembali, (9/3) gelaran drag race 402 meter dan (10/3) drag bike 201 meter, siap memperebutkan hadiah juara umum yang telah di persiapkan oleh panitia. “Event TMED BODISA dragrace 402 ada 4 kategori juara umum, event TMED BODISA¬†dragbike 201 ada 3 kategori juara umum. Masing-masing kategori umum berhak membawa pulang 1 unit mini trail dan trophy, serta masih banyak lagi hadiah yang akan kita berikan.” buka Haji Pesek kepada dragbike.id.Rincian kategori Juara umum drag race 402m, Kelas BRAKET on DR 3 s/d DR 8 (JU), Kelas BRAKET 0.5, DR 9 s/d DR 13 (JU) , DR15 s/d DR 18 (JU), dan DR14 BEST TIME (JU). Serta untuk Juara umum drag bike ialah KELAS OPEN, KELAS PEMULA, dan KELAS BRACKET TIME.¬†

“Alhamdulillah event kali ini kita masih di percayakan oleh para sponsor kita yang masih mensupport agar berjalan dengan lancarnya event. Terima kasih untuk JPX helmet, SANQUA, RCB UMARACING, PROLINER, dan RED BULLS yang senantiasa mendukung.” Pungkasnya kepada dragbike.id.

Yuk buruan daftar segera para pecinta drag race 402 meter dan drag bike 201 meter. Masih banyak hadiah menarik dan berlimpah dari Bodisa Motor Sport. Tunggu apa lagi!

Comments

comments