Aitech & AP87 Kerjasama Bikin Frame Almunium Super Ringan Dengan Harga Terjangkau

Perkembangan dunia balap juga makin tahun makin baik, banyak yang riset terutama soal frame / rangka motor untuk kebutuhan balap karena hal ini juga sebagian dasar sebelum jadi motor kencang.

Aitech Indonesia bekerja sama dengan dragbiker kawakaan yaitu Antonius Petruk membuat rangka yang super ringan dengan berat dibawah 5KG dengan bahan yang beda dari biasanya, rangka Almunium tepatnya bro jadi beberapa waktu yang lalu Baba Amorek selaku Team creative dari Aitech datang langsung ke GDS bersama rekan-rekannya guna setting hasil karya rangka almunium tersebut.

Setting Frame Almunium

 

Dibawah kendali Petruk riset berhasil dilakukan tidak ada perubahan yang detail, rangka juga tak kalah kuatnya tidak banyak getaran yang ditimbulkan & terutama saat top Speed bisa stabil ungkap Petruk saat ditanyai oleh rekan media.

Nah, untuk harharga rangka tersebut dibanderol seharga 4jutaan broo itu udah termasuk bonus khusus dari Aitech, so pasti istimewa bonusnya & udah bisa kalian pesan dari sekarang kok bro langsung aja hubungi nomer satu ini 081327239386 jangan yang lain, bisa telpon atau Whatsapp yaaa.

Instagram :

@antonius.petruk87

@baba.amorex.loaxan

@aitechyandi

Comments

comments