Adu Gengsi Blok Utara Dan Selatan Di Drag Bungo Akhir Pekan Ini, Female Disc Joki Jadi Wasit Cuy…… Ehemmmmm

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Bungo) – Pertarungan mungkin akan berlangsung seru & menegangkan diagenda balap motor kebut lurus wilayah Sumatera yang rencananya akan digelar esok minggu (08/10) di Lintasan NP depan kantor bupati Bungo provinsi Jambi.

Hadirnya team-team ternama dari berbagi lokasi di Sumatera di prediksikan akan berlangsung seru pasalnya ada beberapa team yang mengadopsi mesin dari tanah jawa persaingan antara blok utara (sumbar-riau) vs blok selatan (sumsel-bengkulu) kemungkinan akan pecah di Jambi esok.

Semisal team yang akan hadir ada 7 berlian, cb tekno, ymm dari (blok utara) & putra raflesia bengkulu, belando racing Palembang, sbrt, mdms (blok selatan). Tak kalah ketinggalan juga team asal Jambi pun juga akan nimbrung semisal nenon speed, m2 speed dll.

Nah, dari pada penasaran untuk yang di wilayah Jambi & sekitarnya ayo datang dan ramaikan gelaran Kawasaki Allabout Community Open Dragbike Championship 2017 besok minggu dimulai pukul 08.00 – selesai, oh ya untuk HTM yang pasti ramah dikantong gak mahal dan dimeriahkan juga oleh FDJ asal Padang “Nera” | Penulis : Thoni

Comments

comments