ABAKURA DITRA JAYA Rela Rubah Tampilan Demi KAWAHARA IRC IDC Seri 4 Purbalingga Minggu Ini

Percantik tampilan untuk Kawahara IRC IDC Seri 4 Purbalingga
rollingspeedlogo
Dragbike.id (Solo) – Perhelatan kawahara IRC dragbike 2017 seri ke-empat makin dekat, persiapan pun  makin mantap bukan karena apa-apa melainkan perebutan point yang makin kompetitif di seri ke 4 ini karena IDC hanya sampai seri 5 sudah final.
Bebek 4t tu 200cc dimana pertarungan akan berlangsung sengit pasalnya selain ada risetan terbaru tentunya banyak mekanik yang sudah menyiapkan matang-matang kuda pacunya, tak lain halnya dengan Mekanik satu ini Wawan Kristianto selaku peracik fu 200cc berbendera ABAKURA Ditra Jaya dimana pada seri ke 3 di Sukoharjo menyabet posisi pertama lewat kiki codet.
pergantian piston jaminan tenaga kembali fresh

Disinggung soal persiapan jelang event krusial di Purbalingga esok ” Rubahan sedikit di piston nya mas ini ganti yang baru karena  yang kemarin sudah aus sama tampilan baru mas cat anyar hehe kalau sampean foto biar gak malu-maluin mas pungkas wawan disela-sela ngerjain fu andalan nya“.

Disisi lain para kompetitor yang makin agresif menurut wawan sendiri tak mematok target khusus yang pasti sudah naik podium alhamdulillah.
Nahhh, bikin penasaran aja ini di kelas bebek 4t tu 200cc siapa yang akan menjadi sang raja kita buktikan di gelaran akbar garapan Erdeve Indonesia ” Kawahara IRC dragbike 2017″  Seri ke 4 di sirkuit jl raya banjaran sari, kembaran Kulon Purbalingga Jawa Tengah. | Penulis : Thoni

Comments

comments