Abakura Ditra Jaya JRM, Masih Ngulik Sasis TU FU 200 Jelang Final IDC 2017

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Solo) – Jelang gelaran akbar Kawahara IRC dragbike 2017 seri ke-5 Final Series, persiapan demi persiapan sudah mulai dilakukan, terutama team-team yang mempunyai point signifikan untuk gelar juara..

Kita tengok ke dapur fu 200cc milik Abakura Ditra Jaya JRM, sebelum artikel ini muncul, team asli kota Oslo ini sudah mulai prepare di final IDC nanti, di fokuskan di urusan rangka yang akan digunakan untuk partai kelas neraka Bebek 4t tu 200cc. Rangka alias frame yang dibikin langsung oleh Frame27 Febri sotto yang berlokasi tak jauh dari bengkel Abakura.

Sambut wawan sendiri mengenai rangka baru itu rupanya belum menemui titik terang pasalnya belum mencapai apa yang di inginkan ” Rangka yang lama juga bikinan Frame27 tapi sudah dibenahi & siap untuk terjun ke lintasan. Tapi untuk rangka yang mana nanti di pakai, lihat nanti yah ” cuap Wawan yang sudah punya buntut (anak) 2 tersebut..

Mengingat waktu perhelatan ajang adu gengsi akan segera di mulai akhir pekan esok di Lanud Gading Wonosari Gunung Kidul. Tentu ini menjadi minggu yang krusial untuk squa Abakura Ditra Jaya JRM. Lets see……| Penulis : Thoni

Comments

comments