7 Berlian Putra Mahkota Racing Team Bawa Ronie Chaplin Perkuat Team, Juara Umum di Drag Bike Pekanbaru Di Pegang

7 Berlian Racing Team bawa Ronie Chapling perkuat team, Juara umum di raih
rollingspeedlogo

Dragbike.id (Pekanbaru) – Ramainya balap minggu ini emang luar biasa, dalam acara IOR Kejurprov Dragbike Riau yang juga di gelar minggu lalu masih menyisakan beberapa hal yang patut di ulas.

Bergabung bersama Team 7Berlian Putra Mahkota Racing yang berasal dari Pekanbaru,Riau. Dragster asal Klaten, Rony Caplin menyabet berbagai podium kelas Ninja TU 155cc dan FFA berbekal kuda pacu korekan tangan Jhon Opunk yakni mekanik yang dulu sempat mengadu ilmu di Penceng Racing Klaten langsung menduduki podium pertama dengan torehan waktu 07.165 detik di Ninja tu 155cc dan di kelas FFA tembus 07.068 detik sekaligus besttime of the

Ninja TU Karya Jhon Opunk bertaji di Pekanbaru

Tak jauh beda dengan yang lainnya, tinggal menyesuaikan dan kemarin sebelum race setting sedikit udah siap terjun ke lintasan ” cuap Rony yang bukan pelawak tersebut, klo pelawak mah namanya Charlie Chaplin hehehe. Ronie pun mengatakan faktor sirkuit yang juga lumayan bagus disini jadi timenya pun tak jauh sama Yang di Jawa.

Jauh-jauh dari Klaten rupanya membuahkan hasil hehe, juara umum kelas open pun di sikat broooo dengan perolehan Point 95 menyalip perolehan Point pembalap lokal Sumatera katon kilup yang hanya dapat 65 Point dan di urutan ke tiga ada candra Wijaya dengan perolehan 48 Point.

Wahhh ajib punya nih | Penulis : Thoni

Comments

comments