Kawahara IRC IDC Seri 4: Hole Shot Masih Ada, Panitia Punya Prediksi

rollingspeedlogo

Dragbike.id (Jakarta) Katagori Hole Shot di Kawahara IRC IDC 2017 masih menjadi suatu tantangan. Terutama pada gelaran seri 4 yang akan diadakan (3/9) Sirkuit Banjaran Sari, Purbalingga. Hole Shot sendiri sudah memang diadakan tidak sejak seri 1. Seri 2 yang diadakan di Pemalang kala itu menjadi peluncuran perdana katagori baru. Namun kala itu para peserta belum dapat pecahkan Hole Shot. Meskipun pada kesempatan itu pembalap senior Drag Bike Eko Sulistiyo mampu menjadi best time.

Sejak munculnya katagori Hole Shot atau pemecah waktu 6 detik pertama , beberapa kelas menjadi sorotan khusus dari babap penyisihan. Diataranya kelas Ninja 2T 155 cc TU dan kelas FFA yang kerap beri catatan waktu yang bombastis. Pada peluncuran perdana system Hole Shot pertama di seri 2, belum ada peserta yang mampu pecahkan katagori tersebut dari babak penyisihan ataupun babak final. Namun pada seri 3, Asep Robot mampu bikin kegaduhan pada babak final yang digelar pada malam hari. Ini karena pembalap Jawa Barat itu mampu pecahkan Hole Shot dan mampu menjadi best time di seri 3.Nah pada seri 4 nanti, Deon selaku panitia penyelenggara memprediksi bahwa Hole Shot akan kembali pecah.

Kita berharap holeshot tetap bisa kembali di pecahkan. Kalau dilihat dari perkembangan motor sekarang dan kondisi lintasan Purbalingga besok, saya rasa Hole Shot sangat mungkin terpecahkan. Bahkan di penyisihan juga sangat mungkin, ujar Deon selaku panitia penyelenggara saat dihubungi langsung.

Nah, ini memjadi salah satu daya tarik dan tanda tanya besar pada gelaran seri 4 nanti. Kira kira siapa yang akan pecahkan Holeshot. Makannya biar kalian tidak penasaran, yuk ikut dan hadiri gelaran balap Drag Bike paling bergengsi ini. Banyak pembalap papan atas yang tampil untuk menjadi yang terbaik disetiap kelasnya. Atau terus pantengin beritanya disini.|Penulis : Dewantara

Comments

comments